Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rpp Bahasa Jawa Sma Kurikulum 2013 Jawa Timur


Rpp Bahasa Jawa Sma Kurikulum 2013 Jawa Timur

rpp bahasa inggris peminatan sma kelas xi kurikulum 2013 materi conditional clause

1. rpp bahasa inggris peminatan sma kelas xi kurikulum 2013 materi conditional clause


Materi Pokok Three types of conditional sentences•Type I: Real ConditionalExample: The Dog will bite you if you disturb it.•Type II: Present Unreal ConditionalExample: If I had money, I would buy the shoes.Fact: I don’t have money, so I don’t buy the shoes.•Type III: Past Unreal ConditionalExample: They would have been there on time if they had caught the earlier  busIf – simple present, present future tenseIf – simple past, past future tenseIf – past perfect, past future perfect

2. Jawaban paket bahasa jawa kurikulum 2013 halaman 17


Saya Memang Orang Jawa,tapi saya sekolah di Madura.


3. jawaban LKS bahasa Jawa kelas 7 halaman 55 kurikulum 2013​


Jawaban:

mohon lampirkan fotonya ya kak


4. bahasa indonesia kurikulum 2013 kls 11 SMA halaman 26-27​


Jawaban:

PANDEMI ADALAH SUATU PENYAKIT YG MENULAR DENGAN CEPAT


5. materi bahasa inggris sma kelas 12 kurikulum 2013


Present tense
simple past tense
vocabulary
Verb 1 , 2 , 3

6. soal bhs jawa kelas 7 kurikulum 2013


............GK ad soalnya -_-

Jawaban:

mana soalnya Bambang ಥ‿ಥ


7. Jawaban bahasa jawa halamanjawaban bahasa jawa halaman 7 kurikulum 2013 buku paket semester 1 jawaban buku paket halaman 7 sampai dengan halaman 10 buku paket kurikulum 2013 revisi 2017 semester 1 kelas 8 brainly​


Jawaban:

1 Berapa AP data berikut :

10,345

0,014

9,0200

902000

62,000

2. Hasil pengukuran dari tinggi untuk siswa di kelas V adalah sebagai berikut: 154 cm, 159 cm, 163 cm, 165 cm dan 160 cm. Ketinggian rata-rata lima siswa adalah … (berdasarkan angka-angka penting)

3. Tentukan hasil operasi bilangan berikut dan tuliskan dalam bentuk notasi ilmiah

4. 2,500000 x 0,000004 =

5. 2500000 : 0,05 =

6. 3,0000 x 25000 =

7. 4. Sebuah persegi panjang dengan lebar 25 cm dan panjang 35,5 m. Tentukan luas dan keliling persegi sesuai aturan angka penting


8. Bahasa Inggris Kelas X SMA/MA Semester Genap (Kurikulum 2013)​


Jawaban:

18. include

maaf kalo salah

Penjelasan:

semoga membantu

Jawaban:

18. a. Consist

19. a. Married to David Beckham

20. a.Victoria named her fragrance by dVb style

21. b.She is a multi-talented woman.


9. contoh RPP Kelas 8 kurikulum 2013


rpp apa an sih tu maksud nya buku

10. saya mau minta RPP fisika smk kurikulum 2013


langsung saja minta tentang rppfisika sk kurikulum 2013


..................................????

11. rpp kurikulum 2013 kelas XI KD 3.1 dan 3.4 biologi


RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN

(RPP)

                                                    

Sekolah                           : -

Mata Pelajaran                : Biologi

Kelas / Semester            : XI MIA /  Ganjil (1) ( KD 3.1 dan 4.1

Materi Pokok                  : Sel

Alokasi Waktu                 : 4 x 2 JP

 

A.Kompetensi Inti           : 

1. Menghayati dan mengamalkan  ajaran agama yang dianutnya

2. Menghayati dan mengamalkan perilaku jujur, disiplin, tanggung jawab, peduli

    (gotong royong, kerjasama, toleran, damai),  santun, responsif dan proaktif dan menunjukan  sikap sebagai bagian dari solusi atas berbagai permasalahan dalam  berinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam serta dalam menempatkan diri sebagai cerminan bangsa dalam pergaulan dunia

3. Memahami, menerapkan, menganalisis pengetahuan faktual, konseptual, prosedural berdasarkan rasa ingintahunya  tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya, dan humaniora dengan  wawasan kemanusiaan,  kebangsaan, kenegaraan, dan peradaban terkait fenomena dan kejadian, serta menerapkan pengetahuan prosedural pada bidang kajian yang spesifik sesuai dengan bakat

    dan minatnya untuk memecahkan masalah

4. Mengolah, menalar, dan menyaji dalam ranah konkret dan ranah abstrak terkait dengan pengembangan dari  yang dipelajarinya di sekolah secara mandiri, dan mampu menggunakan metoda sesuai kaidah keilmuan

 

 B. Kompetensi Dasar dan Indikator        :

1.1 Menyadari dan mengagumi pola pikir ilmiah dalam kemampuan 

    mengamati bioproses.

2.1 Berperilaku ilmiah: teliti, tekun, jujur sesuai data dan fakta, disiplin,

   tanggung jawab, dan  peduli dalam observasi dan eksperimen, berani dan   

   santun dalam mengajukan pertanyaan  dan berargumentasi, peduli

   lingkungan,  gotong royong, bekerjasama, cinta damai,  berpendapat

   secara ilmiah dan kritis, responsif dan proaktif dalam dalam setiap

   tindakan   dan dalam melakukan pengamatan dan percobaan di dalam

   kelas/laboratorium maupun di  luar kelas/laboratorium.

3.1 Memahami  tentang komponen kimiawi penyusun sel, ciri hidup pada sel yang   ditunjukkan oleh struktur, fungsi dan proses yang berlangsung di dalam sel sebagai unit terkecil kehidupan.

Indikator Pencapaian Kompetensi

3.1.1      Mengidentifikasi komponen kimiawi penyusun sel sebagai unit terkecil kehidupan

3.1.2     Menjelaskan komponen kimiawi penyusun sel sebagai unit terkecil kehidupan

3.1.3     Mengidentifikasi ciri hidup pada sel yang ditunjuk oleh struktur sebagai unit terkecil kehidupan

3.1.4     Menjelaskan  ciri hidup pada sel yang ditunjuk oleh struktur sebagai unit terkecil kehidupan

3.1.5     Mengidentifikasi ciri hidup pada sel yang ditunjuk oleh fungsi sebagai unit terkecil kehidupan

3.1.6     Menjelaskan  ciri hidup pada sel yang ditunjuk oleh fungsi sebagai unit terkecil kehidupan

3.1.7     Mengidentifikasi ciri hidup pada sel yang ditunjuk oleh proses yang berlangsung di dalam sel sebagai unit terkecil kehidupan

3.1.8     Menjelaskan ciri hidup pada sel yang ditunjuk oleh proses yang berlangsung di dalam sel sebagai unit terkecil kehidupan

4.1 Menyajikan model/charta/gambar/ yang merepresentasikan pemahamannya tentang struktur dan fungsi sel sebagai unit terkecil kehidupan.

Indikator Pencapaian Kompetensi:

4.1.1      menyalin contoh gambar sel sebagai unit terkecil kehidupan

4.1.2     membuat gambar sel sebagai unit terkecil kehidupan

4.1.3     Menyajikan gambar sel sebagai unit terkecil kehidupan



12. kunci jawaban buku paket halaman 36 sampai 38 uji kompetensi kurikulum 2013 bahasa jawa !​


Jawaban:

kalo kasih pertanyaan yang ada soalnya kan nggak semua orang punya buku paket yang sama

Jawaban:

kan semua orang gk punya paket nya, soalnya beda beda. foto nya mana??


13. RPP KURIKULUM 2013 TENTANG DAYA HANTAR LISTRIK LARUTAN


Berdasarkan sifat daya hantar listriknya,larutan dibedakan menjadi "larutan elektrolit" dan "larutan nonelektrolit".Untuk mengetahui apakah suatu larutan termasuk larutan nonelektrolit atau elektrolit,digunakan alat yang disebut alat uji elektrolit.Untuk membuat sendiri alat uji elektrolit,dapat digunakan batang karbon yang terdapat pada bagian dalam batu baterai baru.Sebagai sumber arusnya.

14. buku SMA/SMK bahasa inggris kelas 10 kurikulum 2013


high school / high school English class 10 curriculum 2013

15. Tulisan ringkesane teks cerita rakyat timun masBuku paket Bahasa Jawa kls 7 kurikulum 2013 hal 46​


Jawaban:

Timun emas anake Mbok Randa Sambega. Uripe nrekasa banget, amarga mlarat.Timun emas iku bocah ayu, sregep lan apik atine. Dheweke duwe jimat, wujude uyah, dom lan trasi.

Ing sawijining dina, desa Sambega ketekan Buta Ijo. Wong-wong pada wedhi. Tekane buta ijo mau arep golek pangan.

Wiwitane mung mangan kewan-kewan bae. Suwe-suwe bareng kewan wis entek, ganti mangan bocah. Wong Sambega banjur padha ngulpuk, dipimpin lurahe. Wong-wong lanang arep ngalwan buta ijo. Bareng Butane teka, wong-wong pada ngroyok.

Ana sing menthungi, nendhang, malah ana sing mbacoki. Butane ora mati. Kelaran bae ora. Suwe-suwe butane nesu. Wong-wong dikipatake mencelat. Wong sadesa sansaya wedi. Butane banjur njupuki bocah-bocah ing desa Sambega mau, dipangan. Wiwitane mung dipilih bocah sing lemu-lemu bae, suwe-suwe tekan sing kuru barang.

Ing dina-dina candhake, Buta Ijoa tekan omahe Mbok Randa Sambega. Buta wau weruh Timun Emas, Timun Emas diparani. Timun Emas wedi banjur mlayu. Butane terus nututi. Barang meh wis kecekel, Timun Emas mbuwang uyahe. Uyah malih dadi kebon timun.

Butane banjur kesenengen mangan timun, lali ora nututi Timun Emas. Bareng Timune Wis enteng, butane ngoyak Timun Emas maneh. Bareng wis meh kecekel, Timun Emas mbuwang dom jimate. Sanalika ing kono ana alas gedhe. Butane kangelen olehe nututi Timun Emas. Timun Emas mlayu terus. Suwe-suwe butane bisa metu saka alas mau, ngoyok Timun Emas. Bareng arep kecekel maneh, Timun Emas nguncalake trasine.

Ing kono banjur ana rawa endhut kang jero. Butane kecemplung endhut mau, klelep banjur mati.

Timun Emas wusanane kepethuk karo Pangeran ing Jenggala. Deweke diajak menyang Kraton, uripe kepenak.

Amanat:

Awake deneng urip ning alam donya kudu nduweni watak welas asih marang sesame manungsa, amarga sejatine manungsa kui salah sijine makluk sosial seng saling mbutuhake marang liyane. Kejaba kui sebagai makluk ciptaan gusti allah tansah kudu nyuwun lan sabar ndonga menawi nduwe kekarepan. Ora malah nyuwun marang makhluk gaib liyane sing aneh aneh. Sebab kui bisa ndadeake dewe sirik.

Penjelasan:

"semoga membantu"


Video Terkait


Posting Komentar untuk "Rpp Bahasa Jawa Sma Kurikulum 2013 Jawa Timur"