Worksheet Penjumlahan Tk
1. ada berapa jumlah baris worksheet ?2. ada berapa jumlah kolom worksheet ?3 pengertian b2 dlm worksheet adalah
1. 1. ada berapa jumlah baris worksheet ?2. ada berapa jumlah kolom worksheet ?3 pengertian b2 dlm worksheet adalah
1. 1.048.576
2. 16.384
3. maksudnya sel berada pada kolom B baris ke 2
2. ada berapa jumlah kolom worksheet ...
Jumlah kolom worksheet ada 255
3. banyak jumlah workbook dan worksheet adalah
jumlah Workbook Sesuai dengan lembar kerja kita . kalo workseet hanya 3 dalam workbook
4. Jumlah kolom dan baris yang disediakan pada worksheet yaitu??
ada beda2 tergantung versi microsoft excel-nya
1. Microsoft Excel 2003: 65.536 baris, 256 kolom
2. Microsoft Excel 2007: 1.048.576 baris, 16.384 kolom
3. Microsoft Excel 2010: 1.048.576 baris, 1.048.576 kolom
4. Microsoft Excel 2013: 1.048.576 baris, 16.384 Kolom :)
5. berapa jumlah worksheet pada microsoft excel?
Sebenarnya jumlah worksheet pada Excel tak terhingga, namun dibatasi oleh kapasitas prosesor & memori komputer kita.
Tapi kalau jumlah default/biasanya ketika membuat Workbook baru, tergantung versi Excelnya:
Kalau versinya dibawah 2013 (2003, 2007, 2010): 3 worksheet
Kalau versi 2013 & 2016: 1 worksheet.
Semoga membantu..
6. berapa jumlah worksheet yang dapat ditampung sebuah workbook?
bisa 255 bisa juga 520 tergantung laptop/komputer anda
7. jumlah baris dalam worksheet microsoft excel adalah
untuk ms.excel 2007 ke atas jumlah 1.048.576 Baris
Tergantung versi excel yang dipakai/dipelajari.
Kalau excel 2003 ada 65.536
Sementara kalau excel 2007 keatas (excel 2007, 2010, 2013, dan 2016) ada 1.048.576
Semoga membantu...
8. jelaskan cara untuk menambahkan jumlah worksheet pada workbook dan cara mengganti nama worksheet tersebut ?
untuk menambahkan worksheet dan workbook terdapat menu file di menubar dan klik new untuk mengganti nama, dfn cara save as dan rename
9. Sebelum dikurangkan atau ditambahkan, jumlah worksheet pada suatu workbook adalah sebanyak . . . .
Sebelum dikurangkan atau ditambahkan, jumlah worksheet pada suatu workbook adalah sebanyak 3 sheet
Semoga Membantu
10. Berapa jumlah kolom dan baris dalam worksheet
jumlah kolom: 256 kolom
jumlah baris: 65.536 barisMicrosoft Office Excel 2003:
Kolom (Column): 256
Baris (Row): 65.536
Microsoft Office Excel 2007:
Kolom (Column): 16.384
Baris (Row): 1.048.576
Microsoft Office Excel 2010:
Kolom (Column): 1.048.576
Baris (Row): 1.048.576
Semoga Membantu!
11. jelaskan cara menambah jumlah worksheet pada workbook
pada bgn bawah workbook, ada sheet 1, 2, 3 atw nama lainnya,
point mouse pd sheet tsb, klik kanan mouse,
akan muncul menu, pilih insert (klik kanan)
akan muncul menu insert, Lihat di General, pilih worksheet, klik OK
kita kembali ke workbook, dgn ada worksheet yg baru
12. Sebutkan dan Menjelaskan pengertian worksheet dan jumlahnya
worksheet adalah lembar kerja dalam komputerWorksheet
Worksheetatau Spreadsheet atau Sheet, adalah merupakan lembar kerja elektronik yang di tampilkan dilayar monitor. Worksheet terdiri dari 256 kolom dan 65.536 baris memuat sejumlah 4.194.304 sel. Worksheet tersebut digunakanauntuk menyimpan atau mengola data, formula, grafik, dan sebagainya.
13. Jelaskan cara untuk menambah jumlah worksheet pada workbook dan mengganti nama worksheet baru tersebut
Tekan tanda"+" untuk menambah jumlah worksheet yang berada dibawah dan tekan nama ( sheet) yang ingin diubah tersebut dan tulis namanya
14. Berapakah jumlah kolom dan baris dalam 2 worksheet
hmmm saya pikir 25 kolom
15. jumlah worksheet pada workbook excell
setau saya 3 (tiga) sheet
Posting Komentar untuk "Worksheet Penjumlahan Tk"