Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Nota Kosong Excel


Contoh Nota Kosong Excel

tolong jawab yang kosong yaa (ini di excel)

1. tolong jawab yang kosong yaa (ini di excel)


Jawaban:

rata rata itu avarage gk sih


2. bagimana rumus excel (pada tabel kosong) tersebut?


semua di jumlah terlebih dahulu kemudian di bagi 6 lalu di beri keterangan yg jelas yaitu rata² nya.

maaf klo salah.
semoga bermanfaat.

3. jelaskan tentang nota kontan(nota tunai) dan berikan contohnya​


Nota kontan adalah bukti transaksi untuk pembelian atau penjualan barang secara tunai. Nota kontan dibuat sebanyak dua lembar. Lembar pertama atau asli diserahkan kepada pembeli. Sedangkan lembar kedua atau copy disimpan oleh pihak penjual untuk dijadikan sumber pencatatan akuntansi perusahaan.

(gambar adalah contoh nota kontan)


4. jelaskan tentang nota kontan(nota tunai) dan berikan contohnya​


Penjelasan:

Pengertian

Bukti transaksi adalah suatu dokumen asli yang menjadi alat untuk merekam seluruh transaksi yang terjadi.

Bukti transaksi merupakan dokumen dasar transaksi ,yang berguna untuk sumber pencatatan dan penyusunan laporan keuangan, baik yang dibuat sendiri maupun yang berasal dari pihak luar perusahaan.

Bukti transaksi tersebut terdiri dari faktur, nota, kwitansi dan cek, nota kontan, bukti setoran bank, bilyet giro, nota debet, nota kredit, rekening koran, bukti memo, bukti kas masuk, bukti kas keluar.

Penjelasan nota kontan (nota tunai)

Bukti Nota Kontan

Pengertian Nota kontan adalah dokumen yang dibuat dan dikeluarkan oleh penjual kepada pembeli. Lembar yang pertama (asli) diserahkan kepada pihak pembeli dan copynya disimpan oleh pihak penjual sebagai bukti transaksi atas penjualan tunai.

Nota kontan memuat informasi berupa:

Nama perusahaan sebagai pihak yang mengeluarkan nota Nomor nota Tanggal transaksi Jenis barang Jumlah barang Harga satuan Jumlah harga


5. Lembar kerja baru pada Excel yang masih kosong di sebut dengan


Book1

Maaf kalo salah
Semoga membantu :)lembar kerja baru pd excel yg masih kosong disebut book 1
krn excel itu belum ada apa apanya alias kosong

6. langkah untuk menyiapkan workbook kosong pada microsoft excel 2010


buka office excel 2010 >> klik new >> blank workbookBuka Microsoft Excel ➡️Pilih File ➡️Pilih New

Semoga bermanfaat.....
-Prisco

7. Langkah untuk menyiapkan workbook kosongan pada Microsoft Excel 2010 yaitu


1. klik new
2. pilih blank workbook
3. klik create
dan muncullah workbook kosong baru

semoga membantu

8. tolong bantu jawab yang kosong ya pake rumus di excel


=sum(blok) enter itu rumusnya jumlah...
rata rata = average(blok) enter ...

9. ketika Microsoft excel diaktifkan maka sebuah buku kerja kosong akan terbuka yang terdiri dari...​


Jawaban:

256 kolom dan 65536 baris

Penjelasan:

Sebenarnya Ms. Excel memiliki berbagai versi, Ms. Excel yg jumlah baris & kolomnya sama dengan Open Office Calc (saat diaktifkan) yaitu Ms. Excel 2003.

Ms. Excel versi ini memiliki 256 kolom dan 65536 baris.

256 kolom dan 65536 baris

Penjelasan:

Sebenarnya Ms. Excel memiliki berbagai versi, Ms. Excel yg jumlah baris & kolomnya sama dengan Open Office Calc (saat diaktifkan) yaitu Ms. Excel 2003.

Ms. Excel versi ini memiliki 256 kolom dan 65536 baris.

#Semoga membantu

#Selamat belajar:-)


10. Buku kerja kosong yang terbuka sesaat setelah microsoft excel diaktifkan bernama...


sheet kalo ga salah..Sheet Kalo bener kali ya

11. cara menyembunyikan sel kosong dan menampilkan sel yang terisi pada excel biasa


Klik kanan mouse terus pilih insert nah disana ada 4 pilihan. dan kalo ingin menyembunyikan klik yg delete

12. Tulislah contoh nota dan kwitansi


noto
contoh buku untuk membeli barang
kwitansi
contoh buku untuk mencatat jumlh uang

13. Berikan contoh bentuk dari nota debit dan nota kredit​


Jawaban:

contoh nota debit yaitu dikeluarkan pada saat terjadi ketidakcocokan dengan barang yang diharapkan oleh pihak pembeli.

contoh nota kredit yaitu memberikan beberapa produk baru untuk menggantikan produk lama yang rusak.

Penjelasan:

maaf kalau ada yang salah


14. Contoh pertukaran nota


pertukaran nota (exchange of note) adalah salah satu praktek informal dalam perjanjian internasional yang sering dilakukan oleh para wakil militer suatu negara untuk perjanjian yang sifatnya non-agresi. 

Contoh: pertukaran nota antara Perdana Menteri Ali Sastroamidjojo danPerdana Menteri Chou En Lai di Beijing tanggal 3 Juni 1955.

15. Lembar kerja baru pada Excel yang masih kosong di sebut dengan


WorkSheet Jawabanya
Semoga membantuLembar kerja pada excel disebut Worksheet

Video Terkait


Posting Komentar untuk "Contoh Nota Kosong Excel"