Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Form Notulen Rapat


Form Notulen Rapat

Manffat notulen rapat bukan fungsi notulen rapat

1. Manffat notulen rapat bukan fungsi notulen rapat


1. mencatat bagian2 penting dalam rapat tersebut
2. menyampaikan catatn yang telah dilutis


maaf cuma tau itu, semoga membantu..

2. Apa perbedaan notulen diskusi dengan notulen rapat?


notulen diskusi adalah orang yg menulis jalannya sebuah diskusi, sedangkan notulen rapat ada orang yg merangkum apa yg mereka bicarakan.

3. perbedaan perbedaan notulen rapat dengan notulen diskusi ?


notulen rapat yah mencatat apa aja yang dibahas dalam rapat. sedangkan notulen diskusi mencata apa aja yang dibahas dalam diskusi. simpel.

4. pengertian notulen rapat


Notulen itu Catatan hasil rapat

5. Apa perbedaan antara notulen rapat dengan daftar hadir rapat​


Jawaban:

notulen adalah naskah dinas yang memuat catatan jalanya kegiatan sidang,rapat

daftar hadir adalah catatan yang memuat kehadiran seseorang dalam suatu acara

Jawaban:

jawabanya adalah

Penjelasan:

beda tulisan


6. mengapa notulen diperlukan dalam kegiatan rapat?


Karena notulen itu dapat berupa bukti telah terjadinya rapat. Dan notulen itu bertugas mencatat isi dari rapat tersebut

Semoga membantu

7. Bagaimana bentuk notulen rapat


Judulnya
Nama acaranya
Tempatnya, waktunya
Moderatornya siapa
Anggota yg hadir siapa aja
Notulisnya siapa
Ceritain awal mula rapat gimana misalnya doa pembuka oleh ..., pembahasan rapat pertama mengenai ...

8. cara buat notulen rapat? ​


1.Kop Organisasi atau Insransi

bagian paling atas dalam sebuah notulen adalah identitas dari organisasi atau instansi tersebut. Biasanya dalam bentuk kop surat yang lengkap dengan logo, alamat dan nomor yang dapat dihubungi. Akan tetapi untuk beberapa notulen tidak mencantumkan kop surat, karena bukan bagian dari instansi, organisasi, perusahaan dan lainnya. Sehingga beberapa hanya mencantumkan kop surat dengan nama komunitas tersebut.

2. Detail Kegiatan

Setelah kop surat, di bagian bawahnya terdapat agenda rapat. Agenda rapat tersebut berisi hari/tanggal rapat dilaksanakan, waktu rapat, tempat diselenggarakannya rapat, agenda rapat yang berupa topik yang dibahas dan jumlah peserta.

3. Isi Notulen

Di dalam isi notulen seorang notulis dapat menuliskan beberapa hal. Seperti susunan acara lengkap yang dibacakan oleh MC, sambutan beserta ringkasan poin isi sambutan dan pembahasan diskusi. Di dalam pembahasan diskusi seorang notulis tidak perlu menuliskan semua yang dibicarakan melainkan hal-hal yang penting saja. Seperti usulan, tanggapan usulan dan hasil keputusan musyawarah.

Tidak hanya itu, di dalam isi notulen harus dibubuhi tanda tangan notulis dan pemimpin rapat. Tanda tangan ini akan dijadikan sebagai bukti bahwa notulen sudah sesuai dengan hasil rapat. Setelah itu dapat pula di bagian bawah disertakan daftar hadir sebagai saksi jalannya rapat.


9. yang tidak tercatat pada notulen rapat/diskusi adalah


I will be able to do this by you

10. perbedaan perbedaan notulen rapat dengan notulen diskusi ?


rapat: merangkum dan membuat kesimpulan
diskusi: hanya merangkum saaja

11. hal-hal apa yang harus ada dalam notulen rapat?


Tema
Catatan hasil diskusi

12. Yang menjadi notulen rapat adalah....


Notulen rapat adalah ringkasan tentang perjalanan kegiatan, baik rapat, atau seminar,.

13. Seberapa pentingkah notulen dalam rapat?


dangat penting karena rapat adalah untuk bemusyawrah

14. tugas seorang notulen rapat adalah


Hai Aminah5!!

yaitu mencatat hal-hal penting dalam rapat
tugas seorang notulen rapat adalah untuk mencatat hal hal yg penting penting saja.

15. pengertian notulen rapat


notulen artinya catatan singkat dari pokok pokok masalah dan solusinya dalam rapat.notulen adalah orang yang mencatat tentang hasil rapat tersebut

Video Terkait


Posting Komentar untuk "Form Notulen Rapat"