Form Notulen Rapat
Manffat notulen rapat bukan fungsi notulen rapat
1. Manffat notulen rapat bukan fungsi notulen rapat
1. mencatat bagian2 penting dalam rapat tersebut
2. menyampaikan catatn yang telah dilutis
maaf cuma tau itu, semoga membantu..
2. Apa perbedaan notulen diskusi dengan notulen rapat?
notulen diskusi adalah orang yg menulis jalannya sebuah diskusi, sedangkan notulen rapat ada orang yg merangkum apa yg mereka bicarakan.
3. perbedaan perbedaan notulen rapat dengan notulen diskusi ?
notulen rapat yah mencatat apa aja yang dibahas dalam rapat. sedangkan notulen diskusi mencata apa aja yang dibahas dalam diskusi. simpel.
4. pengertian notulen rapat
Notulen itu Catatan hasil rapat
5. Apa perbedaan antara notulen rapat dengan daftar hadir rapat
Jawaban:
notulen adalah naskah dinas yang memuat catatan jalanya kegiatan sidang,rapat
daftar hadir adalah catatan yang memuat kehadiran seseorang dalam suatu acara
Jawaban:
jawabanya adalah
Penjelasan:
beda tulisan
6. mengapa notulen diperlukan dalam kegiatan rapat?
Karena notulen itu dapat berupa bukti telah terjadinya rapat. Dan notulen itu bertugas mencatat isi dari rapat tersebut
Semoga membantu
7. Bagaimana bentuk notulen rapat
Judulnya
Nama acaranya
Tempatnya, waktunya
Moderatornya siapa
Anggota yg hadir siapa aja
Notulisnya siapa
Ceritain awal mula rapat gimana misalnya doa pembuka oleh ..., pembahasan rapat pertama mengenai ...
8. cara buat notulen rapat?
1.Kop Organisasi atau Insransi
bagian paling atas dalam sebuah notulen adalah identitas dari organisasi atau instansi tersebut. Biasanya dalam bentuk kop surat yang lengkap dengan logo, alamat dan nomor yang dapat dihubungi. Akan tetapi untuk beberapa notulen tidak mencantumkan kop surat, karena bukan bagian dari instansi, organisasi, perusahaan dan lainnya. Sehingga beberapa hanya mencantumkan kop surat dengan nama komunitas tersebut.
2. Detail Kegiatan
Setelah kop surat, di bagian bawahnya terdapat agenda rapat. Agenda rapat tersebut berisi hari/tanggal rapat dilaksanakan, waktu rapat, tempat diselenggarakannya rapat, agenda rapat yang berupa topik yang dibahas dan jumlah peserta.
3. Isi Notulen
Di dalam isi notulen seorang notulis dapat menuliskan beberapa hal. Seperti susunan acara lengkap yang dibacakan oleh MC, sambutan beserta ringkasan poin isi sambutan dan pembahasan diskusi. Di dalam pembahasan diskusi seorang notulis tidak perlu menuliskan semua yang dibicarakan melainkan hal-hal yang penting saja. Seperti usulan, tanggapan usulan dan hasil keputusan musyawarah.
Tidak hanya itu, di dalam isi notulen harus dibubuhi tanda tangan notulis dan pemimpin rapat. Tanda tangan ini akan dijadikan sebagai bukti bahwa notulen sudah sesuai dengan hasil rapat. Setelah itu dapat pula di bagian bawah disertakan daftar hadir sebagai saksi jalannya rapat.
9. yang tidak tercatat pada notulen rapat/diskusi adalah
I will be able to do this by you
10. perbedaan perbedaan notulen rapat dengan notulen diskusi ?
rapat: merangkum dan membuat kesimpulan
diskusi: hanya merangkum saaja
11. hal-hal apa yang harus ada dalam notulen rapat?
Tema
Catatan hasil diskusi
12. Yang menjadi notulen rapat adalah....
Notulen rapat adalah ringkasan tentang perjalanan kegiatan, baik rapat, atau seminar,.
13. Seberapa pentingkah notulen dalam rapat?
dangat penting karena rapat adalah untuk bemusyawrah
14. tugas seorang notulen rapat adalah
Hai Aminah5!!
yaitu mencatat hal-hal penting dalam rapat
tugas seorang notulen rapat adalah untuk mencatat hal hal yg penting penting saja.
15. pengertian notulen rapat
notulen artinya catatan singkat dari pokok pokok masalah dan solusinya dalam rapat.notulen adalah orang yang mencatat tentang hasil rapat tersebut
Posting Komentar untuk "Form Notulen Rapat"